Membuat Tulisan Admin di Komentar

http://bacilkeren.blogspot.com
Banyak yang bilang susah membedakan komentar antara Administrator, user lain ataupun anonymous di blog. Pada postingan sebelumnya tentang cara membuat efek marquee atau teks berjalan banyak yang berkata kalau tutorialnya sangat mudah. kali ini saya membuatnya lebih mudah.
Kita masuk kepada inti permasalahannya. Memberikan komentar bertujuan untuk mengkritik, memberi saran dan sekedar blogwalking di halaman blog sobat bacil. Dengan berkomentar kita dapat menaikkan pagerank Google dan Alexa. Biasanya kita bingung membedakan komentar oleh Admin dan blogger lainnya. Oleh karena itu, di kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang cara memberikan tanda komentar untuk para admin blogger agar mudah membedakan komentar yang di berikan blogger lain dan Admin.
Mari kita simak ulasan berikut ini:

1. Log in ke akun blog sobat. Klik Disini bila belum login

2. Klik Rancangan --> Edit HTML --> Tambah Gadget --> Centang kotak kecil di samping tulisan Expand tempalte Widget (untuk tampilan blogger lama)

3. Klik menu DropDown di samping kiri tulisan "View Blog" --> Template --> klik "Edit HTML" --> Ctrl + A (untuk mengeblok semua tulisan) --> Ctrl + C (untuk mengcopy semua tulisan --> Ctrl + V (untuk paste kembali kode HTML) (untuk tampilan blogger baru)

4. Letakkan kode dibawah ini tepat diatas kode </body> .

<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/> <script> $(function() { function highlight(){ $('.user.blog-author,.ssyby').closest('.comment-block') .css('border', '1px solid #e1e1e1') .css('background','#f1f1f1 url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1iZ3QrIneKCLYsXITfbPmh-a-v-zxGFUE7lNG49AabVZPJL8YV5nfKwNvTo57iat1y6o0Jj0ULvNslMbWMJUCFKqebn-XzaCM5c9YFARie3gxXwJ6JVLCZVg92bYhYEO3XPQrnx8CJ44/s1600/admin2.png") no-repeat bottom right') .css('padding', '10px'); } $(document).bind('ready scroll click', highlight); }); </script>


5. Catatan: Ganti kode berwarna biru dengan kode warna kesukaan sobat.

Ganti kode berwarna merah dengan link gambar sobat.

Kurang lebih haslnya akan seperti ini: 

http://bacilkeren.blogspot.com